Monday, September 30, 2013

I'm a Model

Hii ,
Yapss , seperti di judul gue bakal menceritakan tentang diri gue yang seorang model .

Semuanya berawal dari keisengan nyokap gue untuk masukin gue ke sekolah talent namanya indoviva di pesona kahyangan , dari indoviva gue didaftarin ikut ajang indonesian stars dari intermodel management yang salah satu pelatih aktingnya itu Indra Brugman .

Dan ternyata , sekitar seminggu kemudian , gue dapet surat dari Intermodel management kalo gue lolos seleksi dan setelah itu setiap minggu gue ikut pelatihan pelatihan di GBK , eitss tunggu dulu maksud gue di GBK itu bukannya di stadionnya lhooo , tapi di salah satu sanggarnya , yang banyak kaca2 di temboknya itu lho , tepatnya namanya apa gue lupa .

Ya , tapi namanya bukan rezeki , gue kalah . Tapi itu gak jadi masalah buat gue , menang kalah dalam perlombaan itu wajar kan . Lagipula terpilih jadi salah 1 finalis dari ribuan orang di seluruh indonesia itu udah WOW bangett buat gue disaat gue sama sekali belum punya pengalaman .

Darisitu walaupun gue kalah gue masih sering dapet job job dari intermodel , yang bayarannya lumayan juga , tapi sayangnya , bokap gue gak mengizinkan , selain itu , waktu itu gue juga udah kelas 6 dan harus fokus sama UN .

Dan ini adalah foto gue waktu ikut festival Indocraft yang jurinya Arzeti Bilbina .



















And ini  pemenang dari Event Indonesian Stars yang waktu itu gue ikutin.



Ok sekian aja ya ceritanyaa , byeee



0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates