Tuesday, September 24, 2013

WELCOME TO MY BLOG ^_^



WELCOME TO MY BLOG ^_^

Well sebenermya gue sedikit bingung nih mau mulai nge post darimana .
Tapi , berhubung kita belum kenalan , kita kenalan dulu aja deh . hehehehe :)

            Nama gue Kavitha Dinda Putri Rahmayanti , cukup panjang sih nama gue , but kalian cukup
panggil gue Dinda. Hmm , mungkin dari nama depan gue kalian pasti nyimpulin kalo gue ada
keturunan India , tapi itu enggak bener . Jadi ceritanya gini , dulu pas gue lahir , nyokap
gue itu lagi suka sama artis cantik dari negeri India yang namanya Kavita Kapur  , jadi nyokap gue
nambahin nama kavitha di nama depan gue, dengan harapan semoga gue tumbuh jadi seorang
wanita cantik sepertinya :)
 
SEE THAT , kalian bisa bandingin sendiri kan , KAVITHA DINDA and KAVITA KAPUR :D
Well , mungkin kalian juga bisa nilai , Harapan nyokap gue terkabul atau enggak :D wkwkwkwk Just
Kidding Guys :)

            Hmm , Sekarang gue duduk di kelas 9 SMPN 3 Depok :) Lebih tepatnya lagi, di kelas 91
SMPN 3 Depok . Well , semua penghuni ruang kelas 91 , cukup menyenangkan , ya walaupun ada
beberapa Yang gak terlalu gue suka .
           






























 Itu beberapa foto gue dalam berbagai pose dan berbagai acara :)

Okay , terimakasih sudah menyempatkan diri berkunjung ke blog saya and terlebih lagi
menyempatkan diri untuk membaca post ini :) 

Akhir kata , Wassalamuallaikum WR.WB



DINDA



0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates