Thursday, September 26, 2013

MY FAMILY



Haiiiii ,

Pada kesempatan kali ini , gue bakal ngebahas tentang keluarga gue .

Keluarga itu berarti banyakkkkkkk banget buat gue , karna menurut gue , tanpa keluarga kita bukan apa2 .


Nahhh , ini dia anggota keluarga gue :

First , ini Eyang sama Kung2 : 


           Eyang tuh orang yang termasuk orang yang gue sayang bangettt .
Eyang sama kung2 punya 4 anak

keluarga om Irman :




Om Irman itu anak pertamanya eyang .
          Yang kanannya om iman itu istrinya om Irman , tante Nina namanya , kalo yang disebelah kirinya itu kakak Zahra anak pertamanya om Irman , nahh kalo yang disebelah kakak Zahra itu Keyla namanya anak bungsunya om Irman .

Keluarganya bunda Indah :









Bunda anak ke-2 eyang .
          Eittss , tunggu dulu , jangan pikir kalo bunda ini nyokap gue ya , karna bunda ini tante gue juga , kenapa gue panggil bunda ?? nanti aja ya jelasinnya :D
         Yang digendong bunda itu anak bungsunya bunda namanya Pia , Kalo
Anak cowok yang itu namanya Bagas(anak pertama bunda) , nah kalo
Yang berdiri di paling kanan itu om Endang(suaminya bunda)

Ini baru keluarga kecil gue :






Mama (Alia) anak ke -3 eyang
          Disitu ada foto mama, papa , dan adik2 gue kalo yang gendut and
Agak item , iru rangga namanya , kalo yang kurus and putih namanya
Abin :)






           Kalo yang ini adik gue yang terakhir , tapi sekarang dia udah gak
Tinggal di dunia lagi dengan kata lain  udah meninggal dunia , tapi
Gue lebih seneng nyebutnya kalo dia udah pindah rumah , ke rumah yang
lebih indah di surga , dan mudah2 an dengan izin allah suatu saat nanti gue
bakal ketemu dia di sana , di rumah terindah di surga .
Amin O:)

Dan yang terakhir anak ke 4 eyang , tante Putik and her 
Family : 



            Ini tante yang paling deket sama gue , kalo yang di depannya itu 
Cindy namanya , anaknya tante putik .








NB : Semua yang ada di Profil ini adalah keluarga gue dari mama .







0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates